Jumat, 18 Januari 2013

Give Away I Love Mimi

Mimi Radial, salah satu akun facebook yang sering saya jumpai ketika memasuki Grup Warung Blogger. Entah beliau sekedar komentar atau posting. Sempat saya berkunjung ke blog beliau. Membaca postingan beliau, meskipun tidak sering tapi pernah sesekali. Tapi sepertinya saya belum sekalipun meninggalkan komentar di Blog beliau, hehe. Kalau istilah yang saya dapet dari mbak Niar kalau gak salah itu silent reader, haha.

Maaf ya mi, sok kenal sok deket nih saya ceritanya, hehe. Saya mau ngucapin selamat ulang tahun dan semoga di beri banyak berkah juga terkabul segala yang mimi inginkan. Sekaligus saya ijin ikut GA-nya juga saya minta maaf kalo foto maupun gambarnya kurang berkenan, itupun juga hasil eker-ekeran, hehe.


2 komentar:

  1. halauuuuu..makasi ya Adam udh mau ikutan ngeramein GA mimi, lah klo di efbe siapa tu namanya ?? #mulai kepo

    gpp silent reader mah,,,,itung2 nmbh traffic kunjungan hahahaha

    #toss 1000x deh buat Adam

    BalasHapus
    Balasan
    1. eh, akun fb apa akun blogger ya ?? *lupa
      tapi kalo gak salah pertama tau emang sempat ada mimi radialnya pas di efbe, akun ato nama panggilan lupa saya bund, maaf ya kalo ada yang slah dari tulisan saya :D

      Hapus

Followers